asd
29.2 C
Pekanbaru
Jumat, 26 Juli 2024

Besok, DPC IKADIN Pekanbaru Gelar Pelantikan Dan IKADIN Award 2023

Spesial untuk kamu

TAPUNG.ID – Sebagai salah satu organisasi advokat yang cukup tua di Pekanbaru, DPC IKADIN Pekanbaru periode 2022-2026 akan melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus. Dalam  kegiatan tersebut, DPC IKADIN Pekanbaru melakukan beberapa rangkaian kegiatan.

Demikian diungkapkan Rais Hasan Piliang (RHP) selaku Sekretaris DPC IKADIN Pekanbaru periode 2022-2026 saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (12/10/2023). Kata Rais, pelantikan dan pengukuhan DPC IKADIN Pekanbaru tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada 13 Oktober 2023 bertempat di Hotel Arya Duta Pekanbaru mulai pukul 19.00 WIB.

“Rangkaian kegiatan sempena pelantikan dan pengukuhan DPC IKADIN Pekanbaru yang mengusung tema “Menuju Advokat IKADIN Yang Mandiri Profesional dan Berintegritas“, berfokus pada penguatan kapasitas sumber daya advokat maupun kegiatan lainnya, diantaranya pengumuman pemenang IKADIN AWARD 2023 yang telah tersebar jajak pendapatnya melalui aplikasi google vote yang dikelola khusus panitia IKADIN AWARD 2023,” ujar Rais.

Dikatakan, tujuan IKADIN AWARD 2023 yakni untuk menjaring para advokat handal yang dapat menjadi menjadi contoh/role model dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat, sehingga seluruh rekan-rekan advokat khususnya advokat DPC IKADIN Pekanbaru dapat memberikan penilaian kepada seluruh nominator yang sudah beredar di kanal WhatsApp beberapa hari ini.

Selain IKADIN AWARD 2023, sambung Rais, DPC IKADIN Pekanbaru juga menjalin kerjasama dengan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru dalam hal sosialisasi E-court/Pelayanan perkara secara online yang sesuaikan dengan PERMA Nomor No. 7 tahun 2022.

“Hal ini InsyaAllah akan disampaikan oleh pihak Pengadilan Negeri Pekanbaru, ya dengan tujuan menguatkan kapasitas para advokat yang tergabung dalam DPC IKADIN Pekanbaru,” tambah RHP.

“Pada kesempatan ini kami juga menghimbau kepada seluruh advokat yang tergabung dalam DPC IKADIN Pekanbaru agar dapat menghadiri pelantikan dan pengkuhan DPC IKADIN Pekanbaru periode 2022-2026,” tutup Rais.

- Advertisement -spot_img

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru